Diklaim Bikin Gigi Lebih Putih


FDI World Dental Federation melansir sejumlah fakta tentang kesehatan gigi. seperti penyakit mulut menyerang sekitar 3,9 miliar orang di dunia. 

Fakta lain menunjukkan hampir separuh dari populasi penduduk dunia atau sekitar 44% menderita gigi berlubang yang tidak dirawat atau diobati.

Di samping itu, penyakit mulut juga mengganggu seluruh aspek kehidupan seseorang, mulai dari hubungan dan rasa percaya diri baik di sekolah, tempat bekerja, hingga kemampuan untuk berinteraksi.

 Kesehatan mulut merupakan hal yang mendasar dalam menjaga kesehatan seluruh tubuh.
Berdasarkan alasan tersebut, maka Philips Indonesia mengenalkan rangkaian produk sikat gigi elektrik berteknologi sonik. 

Jenis sikat gigi yang diklaim pertama di Indonesia itu, terdiri dari tiga tipe yakni Philips Sonicare Diamond Clean, Philips Sonicare Healthy White+, dan Philips Sonicare Flexcare Platinum.

"Inovasi Philips untuk kesehatan mulut ini memungkinkan setiap orang untuk meningkatkan kesehatan mulut secara optimal, serta memiliki senyum yang cemerlang," tutur Marketing Manager Health & Wellness, Philips Personal Health Indonesia, Ratna Kurniawati, melalui siaran pers pada Rabu (14/12).

Philips Sonicare Diamond Clean memiliki fitur yang dapat membantu setiap individu untuk menyikat gigi lebih optimal, nyaman, dan praktis. Salah satunya, fitur quadpacer yakni 30 detik waktu interval sikat akan berhenti sebagai indikasi pengguna telah selesai menyikat di seperempat area mulut dan harus memindahkan sikat ke area mulut lainnya. 

Dengan sistem ini, pengguna akan mendapatkan hasil menyikat yang lebih konsisten antara area satu dengan yang lainnya. 

Sonicare juga dilengkapi dengan alat pengisi baterai yang unik dan praktis digunakan. Sikat gigi elektrik akan terisi daya secara otomatis dengan cara meletakkan Sonicare di Charger Glass. 

Sonicare juga dilengkapi denagan USB travel case yang dapat digunakan untuk mengisi daya sikat gigi jika diperlukan ketika berpergian. 

Adapun, tipe Sonicare Flexcare Platinum dilengkapi dengan kepala sikat Adaptive Clean yang dibuat mengikuti bentuk unik gigi dan gusi, juga mampu membersihkan plak lebih maksimal. 

Tipe ini dilengkapi dengan Mode Deep Clean yang dapat memberikan perpanjangan waktu menyikat selama tiga menit untuk memaksimalkan pembersihan area gigi yang sulit dijangkau. 

Gunakan Mode Clean untuk penggunaan sehari – hari, atau Mode White untuk menghilangkan noda pada gigi. Setel intensitas getaran ke low, medium, atau high sesuai dengan preferensi. 

Philips Sonicare Healthy White+ dapat membersihkan gigi agar terlihat lebih putih dan menghilangkan noda pada gigi. Tipe ini dilengkapi dengan dua mode yaitu Mode Clean dan Mode White. 

Mode Clean memiliki lama menyikat yang telah disesuaikan dengan saran para profesional gigi, sementara Mode White dapat menghilangkan noda di permukaan gigi yang berasal dari teh, kopi maupun rokok, serta mencerahkan, dan mengilapkan gigi. 

Adapula fitur quadpacer dan smarttimer yang membantu pengguna untuk menyikat gigi secara optimal, dengan lama penyikatan sesuai saran para ahli selama 2 menit. 

"Fungsi Sikat Gigi Elektrik Sonicare dapat membantu pengguna agar terhindar dari penyakit gigi karena mampu membersihkan secara optimal hingga ke sela-sela gigi dan sepanjang gusi. 

Selain itu, mampu menghilangkan plak tujuh kali lebih bersih dibandingkan dengan sikat gigi manual. 

Sikat gigi ini juga membantu penggunanya untuk membersihan noda serta memutihkan gigi," imbuh Ratna.

Diklaim Bikin Gigi Lebih Putih Diklaim Bikin Gigi Lebih Putih Reviewed by Dwi Rian on 02.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.